On Rabu, 11 Mei 2011 Categories:

Cara cepat belajar seo sebenarnya gampang-gampang sulit,tidak ada cara instant dan jaminan bila kita tidak mau berusaha keras agar bisa sedikit memahami dan menerapkan trik-trik seo.Pengalaman adalah teman terbaik dalam setiap usaha yang kita lakukan.saya akan coba berbagi bagaimana cara saya ala newbie supaya cepat memahami seo.

Selain saya belajar di Cafe Bisnis ada hal yang bikin saya tambah penasaran mengapa seo begitu unik dan tidak pasti.sehingga membuat saya ingin Cara yang cepat belajar seo.jadi tidak hanya mengandalkan dari guru semata karena menurut saya guru hanya pembimbing selebihnya pengalamanlah yang berbicara.


Ini Bukan Tips tapi hanya sekedar memberikan pengalaman yang saya alami,cara cepat saya dalam belajar seo yaitu dengan terjun langsung mengikuti ajang kontes seo,"waduh saya kan newbie belum tahu apa-apa ga tahu musti ngapain" yups tidak salah... sama seperti saya temen-temen di luar sana yang ikut kontes bukan dari kalangan para master seo.toh mereka juga ikut.kenapa saya menyarankan agar kita ikut kontes seo inilah pelajaran penting yang tidak terpikirkan oleh saya sebelumnya,karena dengan kita ikut kontes seo secara ga langsung kita akan di paksa agar blog kita bisa terindek google secara cepat.Seperti kontes seo yang sedang saya ikuti sekarang yakni meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood.waktu artikel ini ditulis posisi blog saya pada google co.id bisa tembus halaman 1 meskipun masih naik turun kayak celana.he.he.

Sedangkan pada kontes seo olympic yakni mercedez-benz mobil mewah terbaik indonesia kayaknya blog saya kena penjara google deh atau dengan kata lain kena google sandbox,karena ga muncul-muncul di page manapun.mmmm saya juga bingung kenapa??tapi saya memang tidak terlalu fokus di seo Olimpic tersebut karena saya tahu hadiah yang begitu besar membuat para master seo hampir turun gunung semua,dan saya tahu diri dengan kemampuan minim seo saya,dan ga berharap bisa tembus page one.lawannya berat banget.

Nah disinilah pentingnya kita ikutan kontes seo kita bisa mengukur diri kita sampe mana teknik seo yang di dapet dan kita bisa belajar banyak dari sebuah kontes seo sehingga bisa membuat kita menjadi cepat paham belajar seo.yakinlah bahwa dengan kita ikut kontes seo maka kita akan punya Guru Seo yang luarbiasa.sehingga dengan pengalaman mengikuti kontes seo kita akan mengetahui cara cepat belajar seo

3 komentar:

Lampit Rotan mengatakan...

belajar SEO emang keren om

jual minyak bulus mengatakan...

bagus artikelnya om

minyak lintah asli mengatakan...

semoga menang kontes SEO nya om

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan Jangan Nyepam