On Minggu, 01 Mei 2011 Categories:

Agar sukses dalam berbisnis Internet ada hal-hal yang perlu kita ketahui yakni berkaca dari  mindset internet entrepreneur yang sukses rata-rata mereka  punya sikap konsisten dan pantang menyerah.Konsisten berarti setiap hari Anda mengalokasi waktu dan perhatian dalam membangun bisnis online Anda. Jangan Anda mengerjakan bisnis online Anda selama 6 jam hari ini tetapi baru minggu depan Anda luangkan waktu untuk mengerjakan kembali bisnis online Anda. Momentum tidak bisa diciptakan dengan cara kerja tidak konsisten seperti itu. Lebih baik Anda mengalokasikan waktu 1-2 jam per hari tapi dilakukan setiap hari.Tidak konsisten dalam membangun bisnis online juga merupakan hal yang sering dilakukan oleh pemula di bisnis ini.
Membangun bisnis membutuhkan komitmen waktu dan tenaga. Jadi buatlah komitmen untuk membangun bisnis online Anda setiap hari. Hanya dengan begitulah, semangat dan momentum Anda dapat tetap terjaga dalam proses membangun bisnis online yang sukses.Selain konsisten, Anda juga perlu punya sikap pantang menyerah. Saat Anda sudah menguasai hal-hal mendasar dalam membangun bisnis online, yang penting adalah melakukan banyak tindakan atau take lots of action. Ide bisnis yang Anda miliki tidak akan jadi kenyataan jika Anda tidak melakukan tindakan untuk membangunnya.Jika Anda punya kesempatan bertanya pada seorang internet entrepreneur atau pebisnis internet yangsukses, mereka pasti punya banyak cerita tentang kegagalan yang mereka alami. Jauh lebih banyak cerita kegagalan yang dialami daripada cerita kesuksesan yang dialami. Adalah hal yang umum jika untuk setiap 3-4 ide bisnis baru yang dibuat, hanya 1 yang sukses. Tetapi yang sukses menghasilkan jauh lebih banyak daripada biaya untuk membuat 3 bisnis gagal lainnya.

Jadi saat Anda mencoba membuat bisnis online, kalau gagal, evaluasi penyebab kegagalan tersebut dan coba lagi. Jika gagal, evaluasi lagi dan coba lagi. Semakin lama Anda semakin pintar dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.Anda perlu mempunyai sikap pantang menyerah dalam membangun bisnis online. Saat Anda sudah punya alasan yang kuat untuk memiliki bisnis online yang sukses, kegagalan yang dialami tidak akan membuat Anda menyerah. Anda tetap konsisten membangun bisnis online Anda berikutnya.Anda terus membangun website berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan Jangan Nyepam